Monday, September 24, 2012

cara memesan melalui wap tiket2.com

Bagi yang belum tau cara memesan tiket di www.tiket2.com,saya akan kasih tau caranya.Langsung saja ya..
Pertama buka wap www.tiket2.com,maka anda akan masuk ke halaman seperti di bawah ini :
untuk pilihan bahasa klik pojok kanan atas yang ada gambar bendera.gambaran di atas dalam bahasa inggris.
jika ingin penerbangan indonesia klik kolom atas from dan to pilih indonesia.maka kolom di bawahnya haya akan meyediakan penerbangan indonesia saja.Pada gambar di atas sdah bisa dilihat kolom "from" yang kedua di isi kota anda dan kolom kedua "To" di isi kota tujuan anda.Jika sudah pilih tangga keberangkatan,tapi jika anda hanya menginginkan satu kali penerbangan maka  kotak "one way only" anda klik,jika tidak maka anda akan memilih penerbangan pulang pergi.
Tentukan tanggal keberangkatan anda klik kolom "depart" dan jika anda memilih perjalanan pulng pergi, klik kolom "return" untuk tanggal pulangya.Langkah selanjutnya klik kolom "traveler" untuk jumlah penumpangnya atau jumlah orang  yang akan terbang.kemudian klik "SEARCH FLIGHTS".Muncul gambar seperti dibawah ini :
Dari gambar diatas bisa kita liahat,harga yang paling murah dari atas,yaitu brangkat dengan mengunakan maskapai sriwijaya dan pulangya menggunakan maskapai citilink.Jika anda ingin melihat jadwal penerbangan pada hari tersebut klik "CHOOSE",maka akan muncul jadwal penerbangan.klik saja jadwal sesuai ke inginan anda , lalu klik "BOOK", maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


pada kolom passangers diisi nama penumpang dan jangan lupa tittelnya.Ada beberapa maskapi yang memerlukan no ktp ataupun pasport anda.Untuk bayi atau anak-anak di cantumkan juga tanggal lahirnya.
selain itu masukkan anama yang memesan, alamat email, dan no telefon untuk kelengkapan datanya.
Pilih bahasa untuk konfirmasinya,jika bahasa inggris ,maka anda kan mendapat konfirmasi via email ataupun sms mengginakan bahasa inggris.Jika sudah selesai memasukkan datanya klik "I agree to the Terms and Conditions"lalu klik "book ticket".pemesanan anda sudah selesai,amda tinggal menunggu saja konfirmasi via sms dari pihak tiket2.com.
Semoga dapan membantu pemesanan anda di tiket2.com
Ingin memesan klik disini

2 comments:

  1. kayak nya masih ada yang kurang deh mas.
    setelah melakukan pengisian data, sistem pembayarannya bagaimana? apa ditransfer trus setelah dtransfer nunggu sms/email masuk ? atau bagaiamana lebih jelasnya?
    balas.

    ReplyDelete
  2. Mau pesan tiket pesawat dengan pembayaran yang lebih lengkap via Debet/Credit Card.

    klik : www.tiketturindo.com


    Banyak tiket promo yang di berikan mulai dari 20.000 sampai 100.000

    ReplyDelete